Hari/Tanggal : Kamis, 20 Januari 2022
Tema : 5 ( Pengalamanku )
Subtema : 3 ( Pengalamanku di Tempat Bermain )
Pembelajaran : 4
Alat Peraga : Gambar dan Video
Kompetensi Dasar : PPkN, Bahasa Indonesia, Matematika dan SBdP
Tujuan Pembelajaran :
Hari ini kita akan belajar materi tentang cara Membuat Pertanyaan Sesuai Isi Puisi, Kegunaan Alat Ukur Baku satuan panjang dan Mengidentifikasi Koordinasi Gerak.
Alhmdulillah atas nikmat dan karunia Allah kita bisa jumpa kembali bersama ibu guru meski kita berjumpa masih dalam pembelajaran daring ya nak.
Baiklah sebelum kita melanjutkan materi pembelajaran hari ini, jangan lupa untuk anak-anak melaksanakan rutinitas kegiatan ibadah harian seperti; sholat duha, murojaah pagi dan mendengarkan tausyiah serta tak lupa untuk melaksanakan sholat 5 waktunya ya nak 💪
Video Pembelajaran 👇
Tema 5 Subtema 3 Pembelajaran 4
RINGKASAN MATERI
Muatan Pembelajaran Bahasa Indonesia KD : 3.5
Membuat Pertanyaan Sesuai Isi Puisi
- Sebuah tarian dapat memadukan dua gerakan.
- Contohnya perpaduan antara gerak tangan dan kaki.
- Perpaduan gerak dua anggota tubuh disebut koordinasi gerak.
- Gerakan yang dikoordinasikan harus sesuai dengan hitungan agar indah dilihat.
TUGASMU!
Tirukanlah Gerak Bunga Mawar di Taman yang ada di buku tema 5 halaman 149-150 kirimkan dalam bentuk kolase foto atau gabungan foto.
Setelah itu ananda dapat mengirimkan hasil tugas ke WA Grup Kelas 2D.
Semangat mengerjakan 💪😍
Pengumpulan Tugas:
1. Absen pagi pada link yang telah Bpk/Ibu Guru berikan di grup.
2. Mengirimkan dokumentasi kegiatan beribadah di WhatsApp Grup Kelas 2D.
3. Mengirimkan hasil dokumentasi Tugas ke WhatsApp Grup Kelas 2D ditunggu paling lampat pukul 13.00 WIB.
0 Comments:
Posting Komentar